Tantangan Diterima! Raffi Ahmad Bakal Lawan Ariel Noah di Laga Superstars Knockout

Suryamedia.id – Laga Superstars Knockout pada Jumat, (17/11/2023) kemarin yang dimenangkan oleh El Rumi dan Lula Lahfah mengundang banyak perhatian penonton dan warganet. Tak heran, semakin banyak sederet artis yang diumumkan untuk melakukan pertandingan di laga selanjutnya.

Raja Sapta Okto, promotor acara sempat menyinggung Raffi Ahmad untuk berpartisipasi sebagai pemain. Presenter dan aktor tersebut kemudian menyeret nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya.

Lewat Instagram resminya, kabar terbaru perihal tantangan tersebut akhirnya dibagikan. Ariel disebut telah menyanggupi permintaan Raffi untuk berhadapan di pertandingan selanjutnya. Postingan tersebut juga menampakkan foto Raffi Ahmad dan Ariel Noah, beserta Desta di tengah.

“Tantangan di terima !!!!!!” tulisnya sebagai caption.

Belum ada jadwal resmi acara akan digelar, namun pertandingan tersebut diperkirakan akan berlangsung pada bulan depan.

“Jadi!!!!!! Desember 2023!!!!! Soon!!!!!” lanjutnya.

Dikutip dari Showbiz, Raffi menantang Ariel karena usia mereka berjarak tidak jauh. Ia juga mengaku bahwa dirinya enggan untuk melawan anak muda, seperti peserta lainnya. Sehingga, tercetus nama Ariel Noah untuk ditantang olehnya.

Baca Juga :   Bintang film Elvis Shonka Dukureh Meninggal Dunia

“Gue enggak suka ditantang, gue berani. Ya jangan lawan anak muda lah, yang seumuran gue. Lawan siapa, Ariel Noah gue tantang,” ungkap Raffi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *