Spoiler dan Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 episode 11, Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar

Suryamedia.id – Serial animasi Tokyo Revengers Season 3 episode 11 akan tayang hari ini, (13/12/2023) di layanan streaming Disney Plus Hotstar. Tokyo Revengers: Tenjiku-hen mulai tayang sejak 4 Oktober 2023 yang lalu dan dirangkum dalam 13 episode.

Pada episode terbarunya yang bertajuk ‘Nothing Left’ tersebut, akan menayangkan pertarungan antara tokoh Mikey dengan Izana Kurokawa. Dilansir dari berbagai sumber, berikut spoiler anime Tokyo Revenger episode terbaru.

Spoiler Tokyo Revengers Season 3 Episode 11

Pada episode sebelumnya, Tetta Kisaki menodongkan pistol pada Takemichi. Hal ini membuat suasana semakin menegangkan antara geng Touman dan Tenjiku. Namun, Takemichi tidak merasa takut dan mengingat pesan teman-temannya, mulai dari Naoto, Baji hingga Chifuyu kepadanya.

Kisaki kemudian menembakkan satu peluru yang membuat kaki Takemichi terluka. Berbeda dengan Takemichi yang masih tenang, Kisaki justru ketakutan.

Pada episode terbarunya, Mikey memutuskan untuk melawan pemimpin Tenjiku, Izana Kurokawa. Sebelumnya, Mikey dan Draken akhirnya datang di tengah pertempuran geng Touman dan Tenjiku. Keduanya menghadapi Tenjuku setelah mendengar Hinata berkata bahwa Takemichi datang dari masa depan untuk menyelamatkan mereka.

Baca Juga :   Kang Daniel Absen Dari Summer Sonic 2022 dan Konferensi Pers Street Man Fighter Karena Positif Covid-19

Link nonton

Bagi penggemar yang ingin menonton lanjutan kisah Takemichi dan kawan-kawan dalam Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc Episode 11, dapat mengakses platform streaming resmi Disney Plus Hotstar.

Atau, link berikut ini https://www.hotstar.com/id/tv/tokyo-revengers/1260126495/nothing-is-left/1260148298. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *