Viral Video Jasad di Bak Air, 5 Jasad Tanpa Identitas Ditemukan di Kampus Unpri

Suryamedia.id – Polisi disebut temukan 5 (lima) jasad tanpa identitas di gedung kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan. Sebelumnya, terekam pada video penemuan 2 (dua) jasad dalam bak air di lantai 9 gedung. Rekaman itu diduga diambil pada Kamis, (7/12/2023).

Setelah viral, muncul sebuah video klarifikasi dari mahasiswa yang mengatakan bahwa jasad yang ditemukan tersebut adalah hoaks. Ia menjelaskan bahwa penemuan tersebut adalah boneka atau manekin.

Menindaklanjuti kasus tersebut, pihak kepolisian segera menuju gedung kampus Unpri untuk melakukan pengecekan pada Selasa, (11/12/2023) malam. Kuasa hukum Unpri juga membenarkan dan meminta pemeriksaan dilakukan sesuai prosedur dan mendapat izin dari ketua Pengadilan Negeri Medan.

“Petugas sedang berada di lokasi untuk mengecek kebenarannya,” ujar Kasatreskrim Polresta Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa mengonfirmasi, dikutip dari TribunNews.

“Iya memang benar polisi datang terkait video itu, cuma saya minta harus sesuai prosedur,” ujar Herman Brahmana, kuasa hukum Unpri.

Setelah dilakukan penggeledahan, dua jasad tersebut sudah tidak ada beserta bak air. Kemudian, pihak kepolisian justru menemukan lima jasad tanpa identidas di lantai atas gedung kampus, tepatnya di lantai 15.

Baca Juga :   Tenaga Honorer di Instansi Pemerintah Akan Dihapus

“Iya, kita temukan di lantai 15 setelah semuanya kita geledah,” sebut Kompol Teuku Fathir Mustafa.

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan penemuan lima jasad tersebut ada 4 (empat) dengan jenis kelamin laki-laki dan 1 (satu) perempuan. Pihaknya juga mengatakan masih melakukan penyelidikan pada pihak kampus untuk mengetahui asal dan identitas jenazah tersebut.

“Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas,” imbuhnya.

“Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” katanya lagi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *