Mobil Rombongan Anies Baswedan Mengalami Kecelakaan di Aceh Timur

Suryamedia.id – Mobil rombongan Anies Baswedan mengalami kecelakaan beruntun saat melakukan perjalanan di Aceh Timur, Aceh. Kecelakaan terjadi di jalan Banda Aceh-Medan, di Desa Paya Demam Dua, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, pada Minggu (17/12/2023) siang.

Menurut Dirlantas Polda Aceh Kombes Muhammad Iqbal Alqudusy mengatakan bahwa insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, serta rombongan utama juga tidak terlibat dalam kecelakaan tersebut.

“Untuk rombongan utama tidak terlibat kecelakaan dan tetap menuju lokasi melaksanakan kegiatan di Masjid Ba’alawa Aceh Timur. Saat ini rombongan telah tiba di Langsa untuk kegiatan selanjutnya,” jelas Iqbal, dikutip dari DetikSumut

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi pada tiga mobil yang berada di belakang mobil rombongan utama. Dimulai dari mobil Hiace yang mengerem mendadak, hingga membuat pengemudi Innova dengan nomor plat BK 1694 NR akhirnya menabrak bagian mobil belakang karena tidak berhasil mengerem dengan cepat.

Sementara itu, mobil double cabin yang ditumpangi personel Brimob paling belakang mengerem untuk menghindari tabrakan. Menurut informasi, kedua mobil mengalami kerusakan ringan.

Baca Juga :   Fortuner Pelat Dinas Polisi Tabrak Pemotor di Jakarta Timur

Kemudian, di saat bersamaan ada mobil barang dari arah berlawanan yang membuat mobil double cabin menabrak bagian depan sebelah kanan tronton.

“Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat dengan mobil barang, mobil double cabin terhempas dan menabrak pada bagian depan sebelah kanan tronton tersebut,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *