Tidak Hanya Narkoba, Irish Bella Ungkap Ada Alasan Lain Gugat Cerai Ammar Zoni

Suryamedia.id – Irish Bella ungkap ada alasan lain yang membuatnya semakin mantap melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Ammar Zoni. Ia mengatakan bahwa ada masalah rumah tangga yang tidak bisa dikatakan ke publik karena merupakan privasi.

“Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan, tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan,” kata Irish Bella, dilansir dari DetikHot.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa ia memutuskan hal tersebut bukan pekara yang mudah. Ia telah melewati beberapa tahapan mulai dari berdoa kepada Allah SWT dan juga konsultasi kepada orang-orang yang dinilai lebih mengerti tentang pernikahan.

“Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi. Saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama,” jelasnya lebih lanjut.

Irish Bella juga menjelaskan bahwa dirinya dan Ammar Zoni sudah pisah ranjang sejak 8 bulan yang lalu. Sehingga, ia mengaku tidak tahu-menahu bahwa suaminya tersebut masih berurusan dengan obat-obatan terlarang.

Baca Juga :   Unggahan Foto Kebersamaan V BTS dan Jennie BLACKPINK Kembali Tersebar

“Apa yang dilakukan Bang Ammar itu (terkait narkoba) di luar kendali karena sudah tidak tinggal bersama delapan bulan yang lalu,” katanya lagi.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali diamankan atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Ia dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana empat tahun penjara dan denda sebesar Rp1 miliar ditambah sepertiga.

Diketahui bahwa Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni salah satunya karena keterlibatan suaminya pada narkoba berulang kali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *