Penyanyi Malaysia Tewas Ditikam Penggemar Karena Cemburu

Suryamedia.id – Penyanyi asal Malaysia tewas setelah ditikam oleh penguntit. Insiden tersebut dialami oleh Yuki Koh pada Senin (18/12/2023) yang lalu. Ia mendapatkan tusukan berulang kali dari tersangka.

Menurut laporan Daily Express, pihak polisi menerima laporan berkaitan dengan percobaan pembunuhan. Kepala polisi distrik Klang Selatan ACP Cha Hoong Fong mengatakan bahwa korban bertemu dengan pria berusia 44 tahun di sebuah restoran. Pria itu kemudian menusuk Koh di tempat parkir.

“Investigasi kami menemukan bahwa pada pukul 13.20 kemarin, korban berusia 26 tahun bertemu dengan tersangka di sebuah restoran di sekitar Jalan Bayu Tinggi 6. Setelah makan, keduanya pergi ke tempat parkir di Jalan Bayu Tinggi 5,” ungkap Cha Hoong Fong.

“Ketika mereka mencapai mobil Chevrolet silver, tersangka menikam korban beberapa kali di tubuh dengan sebilah pisau dan kemudian memasukkannya ke dalam mobil sebelum pergi,” lanjutnya.

Menyadari korban meninggal dunia akibat tusukan tersebut, tersangka sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri. Namun, aksinya tersebut gagal setelah polisi menghentikannya dan menangkapnya.

Baca Juga :   Viral Film Korea 2037 di Tiktok, Ini Detailnya

“Ambulans yang tiba di TKP mengonfirmasi perempuan itu sudah wafat. Unit forensik kepolisian juga menemukan pisau yang dipercaya dipakai oleh pelaku,” katanya lebih lanjut

Saudara Yuki Koh, Koh Wei Xiang mengatakan bahwa tersangka merupakan seorang penggemar yang menguntit saudaranya yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut. Aksi penguntitan tersebut bahkan sudah berlangsung selama dua tahun.

Hingga, akhirnya Yuki Koh setuju untuk menemui penggemar tersebut di hari itu, namun nahas peristiwa penikaman itu harus dialaminya.

Menurut laporan media yang sama, aksi kejahatan tersebut dilakukan dengan motif  rasa cemburu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *