Berikut Ciri-ciri Anda Seorang Tech Enthusiast

Suryamedia.id – Apakah Anda tipe orang yang senang mengikuti perkembangan teknologi dan sangat senang mengutak-atik gadget keluaran terbaru? Mungkin Anda adalah seorang tech enthusiast.

Dilansir dari ComputerLanguage, tech enthusiast merupakan seseorang yang menyukai teknologi dan menggunakan sebanyak mungkin perangkat digital. Istilah ini juga dikenal sebagai ‘Techie’, ‘tech enthusiast’, ‘tech fanatic’, ‘tech lover’. Techie sendiri adalah orang -orang yang hanya memiliki pengetahuan tentang teknologi, pengguna teknologi yang antusias, namun tidak seslalu bekerja di ranah teknologi.

Dikutip dari Medium, berikut ini adalah 5 tanda bahwa Anda merupakan seorang teknisi.

Terobsesi dengan teknologi

Tanda pertama adalah bahwa Anda hampir tidak bisa hidup sehari tanpa teknologi. Anda sering merasa cemas saat gadget Anda tidak ada atau tiba-tiba mati. Anda juga cenderung sering memeriksa ponsel atau perangkat lain untuk pembaruan, berita, email, teks, dan lainnya.

Selalu ingin tahu tentang teknologi

Ciri Techie lainnya adalah Anda terus-menerus mengecek berita terbaru tentang teknologi dengan membaca blog, buku, bulletin, surat kabar, podcast dan sebagainya. Anda juga tertarik dengan ungkapan-ungkapan yang dikatakan oleh para pemimpin perusahaan teknologi.

Baca Juga :   WhatsApp Disebut Efektif Turunkan Gejala Depresi Lansia, Menurut Studi

Bekerja di bidang teknologi

Memang tidak semua Techie berkerja di bidang teknologi. Namun, jika Anda memiliki passion bekerja di bidang ini, bisa dikatakan Anda seorang Techie. Techie mungkin bekerja sebagai seorang pembuat kode, pengembang, programmer, atau seseorang yang bekerja di bidang yang berhubungan dengan teknologi.

Menggunakan kosa kata teknologi

Anda mungkin tidak asing dengan istilah-istilah dalam lingkup teknologi. Ini karena Anda menghabiskan waktu Anda untuk mempelajari dan mencari tahu sesuatu dengan teknologi. Beberapa istilah seperti Artificial Intellegence, machine learning, deep learning, bugs, big data, HTML dan sebagainya.

Lebih suka menghabiskan waktu dengan perangkat

Anda mungkin lebih suka menghabiskan waktu luang dengan perangkat Anda. Saat Anda mendapat produk teknologi baru, Anda mungkin tidak sabar untuk menggunakannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *