Video Mesra Mirip Putri Anne dan Pria Lain Bukan Arya Saloka Terekspos, Netizen Komentari Hal Ini

Suryamedia.id – Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali diterpa isu miring oleh netizen. Pasalnya, beberapa waktu lalu, tersebar video mirip Putri Anne tengah beradegan mesra dengan seorang laki-laki yang diketahui berdasarkan penampilannya bukan Arya Saloka, suami Putri Anne.

Video tersebut mendapat sorotan netizen karena menampilkan sosok perempuan yang diduga Putri Anne sedang berbincang dengan pria berkepala plontos, kemudian menciumnya. Hal tersebut membuat warganet bertanya-tanya tentang status rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka.

Selain itu, warganet juga mencoba menerka-nerka siapa sosok pria yang tertangkap sedang dekat dengan Putri Anne tersebut. Banyak yang menduga bahwa dia adalah mantan suami YouTuber ternama Suhay Salim, Sanjay Poduval. Keduanya menikah pada tahun 2018 yang lalu.

“Hah ini mantannya suhai sekarang sama mantannya arya saloka?” tanya akun @mochii***.

“Gaes ini tuh mantan istri Arya Saloka alias lebasss alias Mas Aldebaran (nama peran Arya Saloka) lg sama cowok lain yg diduga mirip sama lakinya Suhai,” balas @ima***.

Baca Juga :   Lagu-lagu Taylor Swift Muncul Kembali di TikTok

“Jadi mantan suami Suhay Salim deket sama Putri Anne mantan istri Arya  Saloka mungkin gitu konteksnya,” imbuh @elena***.

Belum ada tanggapan langsung dari Putri Anne maupun sosok pria yang diduga dekat dengannya mengenai rumor yang beredar akibat cuplikan video tersebut.

Sebelumnya, status jomblo Arya Saloka pun sempat disinggung oleh Baim Wong dan Asri Welas saat mereka bertiga tampil di acara televisi ‘Bos Jutawan’. Hal tersebut dikatakan oleh Baim Wong saat menanggapi candaan dari Asri Welas.

“Oh dia (menunjuk Arya Saloka) lagi jomblo gak papa,” kata Baim Wong.

“Memang sudah jelas Im?” balas Asri Welas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *