Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Pamer Kemesraan di Unggahan X

Suryamedia.id – Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pamer kemesraan lewat cuitan media sosial X (sebelumnya Twitter). Ia membagikan video yang berisi momen malam minggunya bersama sang istri dengan mengenakan warna baju yang senada, yakni hitam.

Di video tersebut pula, tampak tangan Kahiyang diapit suaminya sambil berlari bersama. Di adegan berikutnya, anak kedua Presiden Joko Widodo tersebut juga tertawa kala sang suami naik di atas motor dan memakai helm.

Bobby Nasution juga beberapa kali menggoda Kahiyang Ayu ketika berada di atas panggung. Namun, pada akhirnya memberikan satu buket bunga besar untuk sang istri.

“Selamat malam Minggu mblo,” cuit Boby Nasution melalui akun X @bobbynasution_.

Melihat potret kemesraan tersebut, para warganet beramai-ramai memberikan komentar terhadap pasangan tersebut. Mereka juga memberikan tanggapan positif kepada Kahiyang yang baru-baru ini diketahui telah sukses menurunkan berat badan hingga 30kg.

Hal ini pernah dibagikan oleh istri Bobby Nasution tersebut di unggahan Instagramnya beberapa waktu yang lalu. Ia bekerja keras melakukan diet karena lelah dihina oleh orang-orang yang kenal maupun yang tidak dikenalnya.

Baca Juga :   Dianggap Kurang Mendidik Al Nahyan, Begini Tanggapan Bobby Nasution

“Menepati sebuah janji buat diet, dan karena udah capek ajaahh kena hina, sama yang kenal dan ngga kenal sekali pun gara-gara badan gemoy,” tulis ibu walikota Medan tersebut di postingan Instagram. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *