Samsung Kenalkan Teknologi AI saat Rilis Smartphone Samsung Galaxy S24 Series

Suryamedia.id – Samsung kenalkan teknologi Galaxy AI saat peluncuran Galaxy S24 Series. Acara perilisan produk terbaru Samsung tersebut dilakukan di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) pada Kamis (18/1) hari ini pukul 01.00 WIB.

Galaxy AI menghadirkan gabungan AI on device dan AI berbasis cloud. Teknologi ini diterapkan pada sejumlah fitur Samsung Galaxys S24 Series, seperti ‘Circle to Search’. Fitur AI ini disebut sebagai peningkatan dari Goole Lens

“Cari gambar, video, atau teks apa pun di layar Anda. Lingkari, sorot, coret, atau ketuk untuk menunjukkan apa yang Anda ingin tahu, tidak perlu tangkapan layar,” tertulis pada kotak deskripsi.

Ada pula fitur AI lainnya, termasuk terjemahan langsung panggilan telepon atau live translation call. Fitur ini memungkinkan pengguna menelepon lawan bicara yang menuturkan bahasa berbeda. Selain itu, zoom malam hari dan fitur ‘Note Assist’ bertenaga AI di Samsung Notes, dikutip dari Mashable.

Tak berbeda dari generasi sebelumnya, series kali ini hadir dengan 3 varian, yakni Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus dan Samsung Galaxy S24 Ultra. Masing-masing jenis ponsel tersebut tentu memiliki ukuran berbeda dan dibandrol dengan harga yang variatif.

Baca Juga :   Rekomendasi Ponsel Lipat Terbaru, Fitur Canggih dan Model Lebih Simpel

Menurut informasi, ponsel Galaxy S24 Series tersebyt dibandrol dengan harga Rp12 jutaan hingga Rp20 jutaan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *