Mode Gulir Otomatis TikTok Masih Tahap Uji Coba

Suryamedia.id – Fitur pengguliran otomatis TikTok masih dalam tahap pengujian. Uji coba fitur ini telah dilakukan selama berbulan-bulan, sehingga nantinya Anda bisa menonton TikTok secara handsfree.

Karena pengguliran otomatis masih dalam tahap pengujian terbatas, fitur ini saat ini hanya tersedia untuk sejumlah pengguna TikTok, dilansir dari TechCrunch. Meski demikian, fitur pengguliran otomatis TikTok ini telah dinantikan oleh banyak pengguna TikTok untuk mendukung pengalaman menonton video di platform secara lebih efisien.

Berdasarkan keterangan pengguna yang terlibat dalam uji coba, fitur ini bisa diaktifkan dengan menahan video di halaman ‘For You’, kemudian klik ‘gulir otomatis’. Cara ini mirip dengan jika pengguna ingin memposting ulang video. Dengan perintah tersebut, pengguna bisa menelusuri video secara mandiri tanpa harus mengangkat satu jari pun.

Namun, jika Anda membuka postingan foto, pengguliran akan berhenti hingga Anda menggeser semua foto. Sedangkan untuk mematikan fitur ini, tahan lagi layar ponsel dan pilih ‘Gulir manual’.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *