Andika Kangen Band Menikah Hari Ini

Suryamedia.di – Kabar bahagia datang dari musisi Andika Kangen Band yang melangsungkan pernikahaannya dengan sang pujaan hati bernama Ayu Kartika Agustina. Pernikahannya yang diselenggarakan dengan adat Sunda tersebut kali ini menjadi pernikahan kelima Andika Kangen Band

Menurut informasi, vokalis dari band Kangen Band tersebut menikah pada hari ini, Rabu (31/1/2024) dengan perempuan yang memiliki profesi dokter. Ia mempersunting Ayu Kartika dengan menyerahkan mas kawin senilai 100 gram emas yang dibayar tunai.

“Alhamdulillah saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina binti Abin Kamarudin dengan mas kawin 100g emas dibayar tunai,” ujar Andika Kangen Band, dikutip dari DetikHot.

Andika Kangen Band dan istri bertemu saat vokalis tersebut melakukan kampanye. Seperti yang diketahui, saat ini musisi tersebut maju sebagai calon anggota DPR RI pada Pilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Pernikahannya dengan Ayu Kartika menjadi pernikahan kelimanya. Sebelumnya, Andika Kangen Band pernah menikah dengan Ade Bunga Niari pada tahun 2007, meski pada akhirnya kandas di tengah jalan. Kemudian, pada 2011 ia menikah lagi dengan Anggie April Lestari. Setelah bercerai dari Anggie, ia menikah lagi dengan Nadine pada tahun 2012, tapi harus kembali menemui gerbang perceraian.

Baca Juga :   Mantan Istri Kurnia Meiga Ungkap Alasan Perceraian, Ada KDRT dan Perselingkuhan

Dari semua pernikahannya, Andika saat ini sudah memiliki lima orang anak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *