Komeng Ungkap Alasan Tidak Berkampanye Jelang Pemilu 2024

Suryamedia.id – Komeng jadi sorotan setelah mengajukan diri sebagai calon DPD RI Daerah Pilihan (Dapil) Jawa Barat. Selain viral karena foto di surat suara, artis yang benama Alfiansyah tersebut diketahui tidak pernah berkampanye untuk mempromosikan dirinya sebelum Pemilu 2024/

Komedian tersebut mengaku tidak terlalu berambisi untuk menempati jabatan tersebut, namun ia hanya ingin memperjuangkan untuk mengangkat seni budaya dan komedi di Indonesia. Sementara itu, ia mengatakan bahwa selama masa kampanye dirinya disibukkan oleh pekerjaan di dunia entertain.

“Saya emang nggak ada ambisi, saya biasa saja. Cuma itu saya mau perjuangan yang tadi aja (Hari Komedi dan seni budaya). Saya sudah yang ya masuk alhamdulillah, nggak masuk juga alhamdulillah,” ujarnya, dikutip dari DetikHot.

“Saya sibuk aja syuting,” imbuhnya.

Masyarakat pun sempat tak menyangka bahwa komedia Komeng mencalonkan diri menjadi calon legislatif. Meski sudah memiliki nama besar di jagat hiburan, ia tidak memanfaatkan dengan memberikan konten politik di media sosial untuk menarik pemilih.

Baca Juga :   Jurassic World Dominion 2022 Tayang! Simak Detailnya

Sebagai informasi, Komeng juga merupakan caleg DPD RI Dapil Jawa Barat dan maju secara independen.

“Di IG saja nggak ada (konten politik) mungkin itu yang bikin orang kaget ya. Saya kalau kampanye orang nggak akan kaget ya. Kayak orang nggak pernah ketemu tuyul, terus ketemu tuyul,” terangnya.

Sebelumnya, Komeng juga sudah banyak mendapatkan selamat dari sesama rekan artisnya karena memperoleh posisi tinggi dalam perhitungan cepat atau quickcount. Meski demikian, ia meresponnya dengan nada komedi yang menjadi ciri khasnya.

“Akhirnya banyak yang WA bla, bla, ya sudah saya ke dokter deh karena handphone saya panas. Makanya bukan saya nggak mau balas satu-satu, tapi handphone saya panas. Saya juga bukan nggak mau terima selamat, tapi si Slamet belum ke saya,” canda Komeng. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *