Demian Ingatkan Pesulap Merah Agar Tak Kelewatan Batas

Suryamedia.id – Demian mengingatkan Pesulap Merah agar tak melewati batas dengan kemampuan yang ia miliki saat ini.

Nama Pesulap Merah memang sering menjadi sorotan karena membongkar trik-trik perdukunan. Ia pun harus disomasi hingga dilaporkan oleh para dukun yang tergabung dalam Persatuan Dukun se-Indonesia.

“PR-nya dia sekarang gimana caranya menjaga jangan sampai apa yang sudah dilakukan benar jadi akhirnya salah,” kata pesulap Demian dilansir dari Detik.

Demian mengungkapkan kekhawatirannya jika Pesulap Merah kehabisan ide dalam membongkar trik-trik maka ia akan melakukan hal yang melewati batas dan mencari-cari hingga akhirnya justru merugikan berbagai pihak.

“Karena ini saya nggak tahu ya, saya cuman ngira-ngira saja ketika dia diminta tanggung jawab untuk membongkar-bongkar akhirnya kan apa yang musti dibongkar,” tuturnya.

“Akhirnya kan apalagi yang musti dibongkar, mulai nyari-nyari nah itu akhirnya yang bisa jadi salah,” imbuhnya.

Oleh karena itu, ia pun berharap agar Pesulap Merah memiliki rasa tanggung jawab atas apa yang ia perbuat.

Baca Juga :   Kim Garam Secara Pribadi Buka Suara Perihal Kasus Bullying yang Mencoreng Namanya

“Jadi harus punya rasa tanggung jawab apa yang dilakukan itu harus benar-benar dipertanggungjawabkan. Buat saya tentang dia cuman dilakukan itu tidak selamanya benar,” ujar Demian Aditya

Menurut Demian, jika apa yang dilakukan Pesulap Merah adalah edukasi, maka tak semua pihak bisa menerima apa yang disampaikan.

“Dalam arti begini, kalau misalnya untuk edukasi saya kurang setuju soalnya bisa dibilang kalau untuk orang yang edukasi tinggi mungkin bisa menerima,” terang Demian.

“Tapi kan kadang-kadang kan ada orang yang langsung menyampaikan rata semuanya saja. Jadi benarnya dalam arti untuk jangan sampai orang tertipu dengan hal-hal serupa itu benar,” lanjutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *