6 Drama Tentang Kesehatan Mental

Suryamedia.id – Drama tentang kesehatan mental dapat menjadi salah satu hiburan dan opsi tontonan yang menarik untuk menemani waktu luang Anda.

Drama-drama ini mungkin akan memberikan Anda pengetahuan dan gambaran bagaimana lika-liku menjadi pengidap gangguan mental.

Berikut ini 6 drama tentang kesehatan mental.

It’s Okay That’s Love (2014)

Meski ini adalah drama yang cukup lama, namun drama ini masuk dalam drama tentang kesehatan mental yang wajib Anda tonton.

Drama ini mengangkat berbagai jenis gangguan mental yang dialami tokohnya dari genophobia, tourette syndrome, hingga skizofrenia.

Bercerita mengenai Gong Hyo Jin yang berperan sebagai seorang dokter kejiwaan. Ia memiliki fobia karena masa lalunya yang kelam. Ia dipertemukan dengan Jo In Sung yang berperan sebagai seorang novelis dengan gangguan skizofrenia.

Dua orang yang memiliki masalah masing-masing ini pun terlibat asmara yang rumit. Perjalanan kesembuhan para tokoh di dalamnya dalam sembuh akan membuat Anda menitikkan air mata.

Heart To Heart (2015)

Drama ini memiliki genre komedi romantis yang dibintangi Choi Kang Hee dan Chun Jung Myung. Tokoh utama dengan nama Cha Hong Do digambarkan memiliki social anxiety disorder akut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *