Raffi Ahmad Harap Masalah Mertuanya Cepat Selesai

Suryamedia.id – Raffi Ahmad selaku suami Nagita Slavina berharap agar permasalahan yang terjadi kepada kedua mertuanya, Gideon Tengker dan Rieta Amalia dapat segera selesai.

“Doain saja semoga masalahnya cepat selesai,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik Hot, pada Senin (13/2/2023).

Perlu diketahui sebelumnya, Gideon Tengker mengungkapkan bahwa dirinya ingin menuntut haknya yang tidak didapat. Ia pun menggugat mantan istrinya, Rieta Amalia terkait dengan masalah harta gono-gini.

Pengacara Gideon Tengker mengatakan kurang lebih 10 aset yang akan dibicarakan.

“Apa yang jadi hak Om Dion tentunya yang kami perjuangkan di sini. Dari Om Dion tentunya ada beberapa harta selama perkawinan itu, ada rumah, ada aset dari tempat usaha yang sekian lama ini bagaimanapun juga kalau masih dalam suami istri yang terikat perkawinan tentunya itu harus dibicarakan bersama,” kata pengacara Gideon Tengker, Erlers Rateral di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, dikutip dari Detik Hot, pada Senin (13/2),

Baca Juga :   Ulang Tahun Pernikahan Ke-9, Raffi dan Nagita Disebut Rencanakan Program Anak Ketiga

Namun, Gideon mengaku belum merinci secara pasti aset-aset tersebut.

“Waduh belum tercatat semua. Saya tidak tahu jumlah asetnya. Salah satunya ya mungkin Frame Ritz, rumah. Semua usaha dia selama perkawinan. (Nominal) belum tahu,” kata Gideon Tengker.

“Banyak ya, rumah, hotel, nanti lihatlah. Nantilah bukan saya yang meriksa,” imbuh dia.

“Nanti menyusul kayak gitu- (daftar lengkapnya),” ucap Gideon Tengker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *