Seluruh Anggota LOONA Tinggalkan Agensi Lama, Imbas Masalah Kontrak

Suryamedia.id – Lima anggota LOONA akan tinggalkan BlockBerryCreative, imbas kasus terkait validitas kontrak. Kelima anggota yang terdiri dari Ha-Seul, Yeo-Jin, Yves, Olivia Hye, dan Gowon menyusul tujuh anggota lainnya yang telah lebih dulu keluar dari agensi, yakni HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry, ViVi, HyunJin dan Chuu.

Menyusul pengeluaran Chuu dari LOONA akhir November lalu, sembilan anggota grup (tidak termasuk ViVi dan HyunJin) melakukan penangguhan kontrak mereka dengan BlockBerryCreative, dimana empat anggota, HeeJin, Kim Lip, JinSoul, Choerry memenangkan tuntutan lebih dulu pada bulan Januari.

Kemudian, bulan Februari, ViVi dan HyunJin dari LOONA mengikuti langkah teman-teman mereka dengan mengajukan perintah yang meminta validitas kontrak eksklusif dengan BlockBerryCreative untuk ditangguhkan. Keduanya pun telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, yakni CTDENM.

Kelima anggota lainnya pun telah menyetujui kontrak dengan Modhaus pada Maret kemarin. Sementara itu, Chuu anggota yang paling awal keluar dari BlockBerryCreative juga telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi ATRP, yakni agensi yang didirikan oleh Kim Jin-Mi, mantan direktur umum WM Entertainment yang menaungi grup idola seperti Oh My Girl, B1A4 dan ONF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *