Kim Min-Jae Ungkap Rencana Wajib Militer dan Kemungkinan Dr. Romantic 4

Suryamedia.id – Salah satu pemeran ‘Dr. Romantic 3’, Kim Min-Jae mengklarifikasi terkait rencana wajib militer (wamil). Ia mengaku, dirinya belum menentukan tanggal pasti, meski diperkirakan akan menjalaninya dalam tahun ini.

“Saya tidak mendaftar pada bulan Juli dan tanggalnya belum ditentukan. Saya pikir saya akan pergi (ke militer) dalam tahun ini,” ungkapnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Ia juga merencanakan untuk bergabung ke dalam band militer selama melaksanakan kewajibannya tersebut sebagai warga negara Korea Selatan. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi kesempatannya untuk memperoleh lebih banyak pengalaman berharga untuk mengembangkan diri.

“Saya pikir saya akan sangat senang jika saya dapat melakukan wajib militer sambil bermusik. Saya percaya ini akan menjadi saat yang luar biasa jika saya dapat mempelajari sesuatu yang berhubungan dengan karier saya dan menghabiskan waktu bersama teman-teman,” imbuhnya.

Kendati demikian, ia sempat merasa akan mengalami penolakan untuk bergabung dengan grup band di militer.

“Namun, saya mungkin ditolak dari band militer,” kata aktor kelahiran 1996 tersebut.

Baca Juga :   Spider-Man: No Way Home Akan Tayang Kembali Dengan Tambahan Adegan

Lebih lanjut, Kim Min-Jae mengatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati menerima tawaran untuk terlibat ke dalam proyek ‘Dr. Romantic’ selanjutnya. Ia juga sempat mengungkapkan kesulitannya dalam memutuskan perannya pada musim-musim sebelumnya, mengingat ada proyek lain yang harus dilepaskan untuk melanjutkan serial tersebut.

Di ‘Dr. Romantic 3’, Kim Min-Jae masih berperan sebagai perawat karismatik bernama Park Eun-Tak. Dalam drama tersebut ia mengembangkan chemistry dengan lawan pemainnya, yakni Seo Ju-Yeon yang memerankan sosok Yoo Ah-Reum. ‘Dr. Romantic 3’ telah mencapai akhir episode pada Sabtu kemarin, tanggal 17 Juni 2023.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang musim keempatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *