Park Bo-Gum Dikabarkan Tampil di Musikal ‘Let Me Fly’

Suryamedia.id – Park Bo-Gum dikabarkan akan membintangi pertunjukan musikal yang berjudul ‘Let Me Fly’ September mendatang. Menanggapi hal ini, seorang perwakilan dari perusahaan distribusi musikal berkomentar bahwa mereka belum mendapatkan konfirmasi mengenai casting pertunjukkan tersebut.

Sementara itu, THE BLACKLABEL, selaku agensi Park Bo-Gum mengatakan bahwa pihaknya sedang dalam pembicaraan terkait rencana tersebut.

“Park Bo-Gum secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Let me fly.’,” ungkap mereka, dikutip dari Soompi.

‘Let Me Fly’ sendiri merupakan pertunjukan musikal yang berkisah tentang Nam-Won yang hidup di tahun 1969. Suatu hari, ia melakukan perjalanan ke tahun 2020. Dia berjuang untuk kembali ke masa lalu di mana cintanya Jung-Boon berada.

Pertunjukan tersebut dijadwalkan tampil sebanyak 100 kali dari 26 September hingga 10 Desember di YES24 Stage di Seoul. Para pemain juga akan melakukan perjalanan untuk menyapa penonton di Busan, Anyang, dan lainnya.

Park Bo-Gum merupakan aktor lulusan pertunjukan music dari departemen Film & Musik Universitas Myongji. Ia berpartisipasi sebagai direktur musik untuk musikal ‘Hairspray’ pada tahun 2017. (*)

Baca Juga :   Konser Justin Bieber di Jakarta Ditunda Tahun Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *