SM Entertainment Kolaborasi dengan Kakao Luncurkan Karya Fiksi NCT dan RIIZE

Suryamedia.id – SM Entertainment akan bekerja sama dengan Kakao dalam meluncurkan webtoon ‘NCT: Dream Contact’ dan web novel ‘Rise & Realize’.

“Ini sangat berarti karena ini adalah kolaborasi IP penceritaan pertama dengan SM Entertainment, yang telah memimpin tren K-pop global. Kami berencana untuk terus melaksanakan berbagai proyek tentang storytelling IP yang menargetkan pasar global di masa mendatang,” ungkap Kakao, dilansir dari Soompi.

Webtoon ‘NCT: Dream Contact’ akan memiliki lima episode yang mengisahkan semesta anggota NCT yang memiliki mimpi bermusik. Karya ini akan ditulis oleh ZQ, Seogeul, dan Kim Ho Ae, serta akan diterbitkan juga di Amerika Utara dan Jepang melalui Kakao Webtoon dan Kakao Page pada 18 Agustus pukul 10.00 PM KST atau 20.00 WIB.

Sementara itu, web novel ‘Rise & Realize’ akan hadir dalam 8 episode dan bercerita tentang karakter idola grup baru SM, yakni RIIZE dalam mengatasi beragam kesulitan yang dihadapi. Web novel ini akan dibuat oleh penulis No Gon dan ilustrator Nak Di dan akan dirilis setiap Sabtu selama tiga minggu mulai 19 Agustus melalui Kakao Page. (*)

Baca Juga :   Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *