Candi Prambanan Jadi Lokasi Pameran Patung Raksasa ‘KAWS: Holiday’

Suryamedia.id – Pameran patung monumental karya Brian Donnelly ‘KAWS: Holiday’ diadakan di kompleks Candi Prambanan mulai tanggal 19-31 Agustus 2023. Tur keliling tersebut telah diselenggarakan di negara-negara lain sejak 2018 silam, mulai dari Seoul, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Bristol, Singapura, Bristol, Singapura, dan kini hadir di Yogyakarta, Indonesia.

Pameran patung berukuran panjang 45 meter dengan tinggi 15 meter tersebut diselenggarakan oleh AllRightsReserved dan AKG Entertainment. Sejak pertama kali diumumkan, penyelenggaraan pameran tersebut telah disambut hangat oleh para pecinta seni di Indonesia. Berdasarkan keterangan, Indonesia sebagai perhentian kesepuluh tur KAWS.

“Kami bangga bahwa KAWS: Holiday Indonesia memilih Candi Prambanan sebagai lokasi kesepuluh,” ujar Board Member dari AKG Entertainment, Axton Salim, dilansir dari Detik.

Pemilihan Candi Prambanan sebagai tempat pameran juga dinilai mampu menghadirkan perpaduan yang mempesona antara arsitektur candi dengan seni kontemporer.

Baca Juga :   Penetapan Hari Raya Idul Fitri 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *