Segera Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi Ponsel Realme C65

Suryamedia.id – Jenama ponsel pintar asal China Realme akan luncurkan seri terbaru C65 di pasar Indonesia pada awal bulan Mei 2024 nanti. Perusahaan mengeklaim produk tersebut dibekali sejumlah keunggulan, salah satunya adalah sertifikasi lag-free.

Realme juga menyoroti desain ponsel yang mengusung ‘Shining Starlight Design’, yakni berupa struktur mikro tekstur ganda yang terdiri dari ratusan juta partikel untuk membuat efek seperti sinar bintang berkilau. Selain itu, bodi ponsel disebut tahan debu dan percikan air.

Jika penasaran dengan ponsel yang akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat tersebut, berikut kami rangkum spesifikasi ponsel Realme C65.

Spesifikasi Realme C65

Realme C65 dibekali dengan 48-month Fluency Certification dari lembaga TUV SUD yang menjamin penggunaan hingga 4 tahun melalui dukungan perangkat keras dan lunak. Perangkat ini memiliki desain ‘Shining Starlight Design’ dan desain bezel yang memberikan kesan 3D. Bodinya memiliki dimensi 164.6 x 76.1 x 7.64 mm dengan berat 185g dengan dukungan layar IPS 90 Hz, 6.67 inci, dan tingkat kecerahan hingga 625 nit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *