Pengguna Bisa Live Streaming Lewat X Meski Masih Perlu Penyempurnaan Fitur

Suryamedia.id – Beberapa waktu lalu, Elon Musk memperbarui fitur live streaming pada platform X. Fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa melakukan siaran langsung dengan mengakses kamera dan menekan opsi live.

Selain itu, Musk juga mengumumkan fitur lain yang memungkinkan pengguna terverifikasi mengunduh video dari platform, jika pembuat konten mengizinkannya.

Lewat sebuah video siaran selama 53 detik, Musk bersama tim pengembang menguji implementasi fitur tersebut. Ia juga mengatakan bahwa fitur siaran langsung itu masih memerlukan penyempurnaan, seperti apa yang dikatakan olehnya dalam sebuah balasan komentar.

Berdasarkan TechAU, kualitas video sudah lumayan, meski terkadang buram. Musk juga berkomentar bahwa fitur live streaming tersebut berfungsi dengan baik, lebih baik daripada kualitas 8-bit sebelumnya. Ada dukungan untuk komentar dan suka, tetapi tidak disebutkan pengaturan kualitas video untuk melakukan siaran langsung.

“Video langsung sekarang berfungsi dengan cukup baik,” tulis Musk di X.

Setelah Twitter berada di kepemilikan Elon Musk, aplikasi tersebut mengalami berbagai perubahan mulai dari algoritma untuk linimasa hingga fitur-fitur lain yang ditambahkan. Twitter yang sebelumnya identik dengan logo burung biru pun kini bertransformasi menjadi X.

Baca Juga :   Elon Musk Akan Bebankan Tarif pada Semua Pengguna X

Sebagai bagian dari pembenahan Twitter, Musk telah mengambil peran sebagai kepala produk dan teknik di X. Ia telah mengambil beberapa keputusan terkait X, termasuk dengan memonetisasi X dengan meluncurkan fitur verifikasi akun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *