Centang Hijau WhatsApp Akan Berubah Jadi Biru

Suryamedia.id – Meta ubah centang verifikasi WhatsApp dari hijau menjadi biru. Centang biru ini akan digunakan untuk pengguna Channel/Saluran dan akun bisnis terverifikasi di platform tersebut. Centang biru ini akan menandakan keaslian ke program Meta Verified.

Program Meta Verified sendiri menawarkan kemudahan dalam mengelola akun bisnis, seperti otentikasi, perlindungan peniruan identitas, dukungan akun, dan fitur untuk meningkatkan kehadiran online bisnis. Program ini didapat dengan membayar biaya sebesar 22 dolar per bulan sebagai permulaan.

“(Meta Verified menawarkan) otentikasi bisnis dengan lencana terverifikasi, perlindungan peniruan identitas, akses ke dukungan akun, dan fitur untuk membantu bisnis Anda menonjol,” ungkap Meta melalui siaran pers.

Dilansir dari AndroidPolice, perubahan warna pada tanda centang menunjukkan integrasi antara Facebook, Instagram, dan WhatsApp, yang merupakan platform-platform di bawah perusahaan Meta.

Lebih lanjut, WhatsApp terus melakukan pembaruan pada fitur-fitur di platform-nya tersebut. Baru-baru ini, ditambahkan pula fitur pencarian Saluran, serta beberapa fitur lain yang berguna untuk memperkuat sistem keamanan WhatsApp. (*)

Baca Juga :   WhatsApp Sedang Uji Coba Fitur Quick Reply Bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *