Benarkah Elon Musk Akan Hadirkan Fitur Kencan dan Keuangan di X?

Suryamedia.id – Elon Musk disebut akan hadirkan fitur kencan pada 2024 mendatang di X.

Rencana ini diungkap oleh Musk dalam konferensi virtual baru-baru ini bahwa miliarder tersebut akan menambahkan fitur kencan di X, dilansir dari Coinspeaker. Ini memungkinkan orang untuk terhubung dengan calon pasangan seperti Tinder dan aplikasi kencan lainnya.

Meskipun begitu, mekanisme dan detailnya masih dirahasiakan, namun pengembangan fitur ini menjadi strategi Musk dalam meningkatkan keterlibatan pengguna, serta mendiversifikasi penawaran X.

Tak hanya itu, CEO Tesla dan SpaceX tersebut juga mengungkapkan akan menambahkan X menjadi platform transmisi uang. Namun, untuk hal ini, ia membutuhkan persetujuan dokumen dan lisensi yang diperlukan oleh otoritas berwenang.

Sejauh ini, raksasa media sosial tersebut telah memperoleh lisensi dari empat negara bagian di Amerika Serikat, termasuk Michigan dan New Hemisphere. Berdasarkan laman yang sama, perusahaan sedang mencari persetujuan peraturan dari yurisdiksi lain di negara tersebut untuk mencapai tujuan menjadi platform keuangan.

Sebelum ini, Elon Musk juga menghadirkan layanan berlangganan baru dalam 2 tingkatan, yakni Basic dan Premium+. Layanan Premium+ tersedia dengan biaya bulanan sekitar 16 USD yang menyediakan akses ke semua alat dan fitur platform, serta bebas iklan.

Baca Juga :   Instagram Uji Coba Fitur Close Friend untuk Feed

Kemudian, tingkat Basic dihargai 3 USD per bulan yang menawarkan fitur standar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *