Contoh Deskripsi untuk Membuat Gambar Ilustrasi di Bing Image Creator

Suryamedia.id – Salah satu tren yang sedang berkembang di media sosial akhir-akhir ini adalah membuat poster ala Disney Pixar dengan bantuan generator gambar yang didukung AI atau kecerdasan buatan. Alat tersebut dikenal dengan Bing Image Creator.

Dengan platform tersebut, memungkinkan pengguna membuat gambar ilustrasi hanya dengan mengetikan deskripsi tertentu di kolom. Meski hasilnya masih terbatas, namun fitur ini cukup menarik dan asyik dimanfaatkan untuk sekadar hiburan. Anda tidak perlu berlangganan karena fitur ini masih disediakan secara gratis.

Sebenarnya tak sulit membuatnya, Anda hanya cukup login dengan akun Microsoft, kemudian menuliskan deskripsi dalam Bahasa Inggris dan klik ‘Create’. Namun, sepertinya masih banyak orang yang kebingungan bagaimana menuliskan deskripsi yang baik, sehingga menghasilkan gambar yang diinginkan.

Pada dasarnya, deskripsi gambar harus dituliskan sejelas mungkin dan sedetail mungkin. Berikut beberapa deskripsi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan gambar sesuai keinginan menggunakan Bing Image Creator.

Baca Juga :   YouTube Akan Batasi Tayangan Berulang pada Video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *