Contoh Deskripsi untuk Membuat Gambar Ilustrasi di Bing Image Creator

Suryamedia.id – Salah satu tren yang sedang berkembang di media sosial akhir-akhir ini adalah membuat poster ala Disney Pixar dengan bantuan generator gambar yang didukung AI atau kecerdasan buatan. Alat tersebut dikenal dengan Bing Image Creator.

Dengan platform tersebut, memungkinkan pengguna membuat gambar ilustrasi hanya dengan mengetikan deskripsi tertentu di kolom. Meski hasilnya masih terbatas, namun fitur ini cukup menarik dan asyik dimanfaatkan untuk sekadar hiburan. Anda tidak perlu berlangganan karena fitur ini masih disediakan secara gratis.

Sebenarnya tak sulit membuatnya, Anda hanya cukup login dengan akun Microsoft, kemudian menuliskan deskripsi dalam Bahasa Inggris dan klik ‘Create’. Namun, sepertinya masih banyak orang yang kebingungan bagaimana menuliskan deskripsi yang baik, sehingga menghasilkan gambar yang diinginkan.

Pada dasarnya, deskripsi gambar harus dituliskan sejelas mungkin dan sedetail mungkin. Berikut beberapa deskripsi yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan gambar sesuai keinginan menggunakan Bing Image Creator.

Disney pixar poster, a teacher wearing hijab, brown uniform and with Indonesian students of elementary school. 3D animation (Poster Disney Pixar, seorang guru memakai hijab dan murid-murid sekolah dasar dari Indonesia. Animasi 3D).”

Baca Juga :   Apa Itu Game Baldur’s Gate 3? Berikut Spesifikasi Rekomendasi pada Sistem Operasi Windows

Disney pixar poster movie said ‘MY CAT’, a man wearing black hoodie is gazing at a white cat with calm face. 3D animation (Poster Disney Pixar berjudul ‘MY CAT’, seorang pria memakai hoodie hitam sedang menatap kucing putih dengan wajah kalem. Animasi 3D).”

Disney pixar poster, a couple while opening his hands and embracing each other with a view of the green tea plantation, a sweet boy wearing a gray hoodie and black jeans, black shoes, and a cute girl with her hair tied up without bangs, wearing an undershirt and an open blue jacket, wearing a gray cargo jeans and black shoes, carrying a small black sling bag. 3D animation (Poster Disney pixar, sepasang suami istri sambil membuka tangan dan berpelukan dengan pemandangan perkebunan teh hijau, seorang anak laki-laki manis yang mengenakan hoodie abu-abu dan celana jeans hitam, sepatu hitam, dan seorang gadis cantik dengan rambut diikat tanpa poni, mengenakan kaos dalam dan jaket biru terbuka, mengenakan celana jeans kargo abu-abu dan sepatu hitam, serta membawa tas selempang kecil berwarna hitam. Animasi 3D).”

Baca Juga :   Apa Itu Safe Exam Browser yang Digunakan Saat Tes Rekrutmen Bersama BUMN?

Disney pixar poster movie. A girl with hair tied up, wearing a blue jeans jacket, wearing sunglasses with her boyfriend wearing a gray hoodie, wearing sunglasses takes a selfie with a view of a green mountain. 3D animation (Film poster Disney pixar. Seorang gadis dengan rambut diikat, memakai jaket jeans biru, memakai kacamata hitam bersama pacarnya yang memakai hoodie abu-abu, memakai kacamata hitam mengambil foto selfie dengan pemandangan gunung yang hijau. Animasi 3D).”

Disney pixar poster features a asian man walking while smoking in New York Street at 12 a.m. They wear a suit jacket with a shirt with the buttons slightly open. The surrounding atmosphere looks busy. Make it 3d animation (Poster Disney pixar menampilkan pria Asia berjalan sambil merokok di New York Street pada pukul 12.00. Mereka mengenakan jas dengan kemeja dengan kancing sedikit terbuka. Suasana sekitar terlihat sibuk. Buatlah animasi 3d).”

Disney pixar poster, 3d animation. The hairless Sphynx cat is known for its wrinkled skin and distinctive appearance, which includes large ears and a lively personality (Poster pixar Disney, animasi 3d. Kucing Sphynx yang tidak berbulu dikenal dengan kulitnya yang keriput dan penampilannya yang khas, termasuk telinga yang besar dan kepribadian yang lincah).”

Baca Juga :   YouTube Uji Fitur AI, Bisa Prediksi Bagian Video yang Akan Disenangi Pengguna

Demikian beberapa deskripsi untuk membuat poster ala Disney di Bing Image Creator. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *