Isu Perselingkuhan Melly Goeslow Mencuat Kembali Setelah 15 Tahun

Suryamedia.id – Isu perselingkuhan penyanyi Melly Goeslow pada 15 tahun yang lalu kembali mencuat di permukaan. Sebelumnya, Melly Goeslaw diisukan berselingkuh dengan seorang polisi.

Kabar ini kembali muncul setelah munculnya postingan oleh seorang wanita bernama Masnawati Masud, mantan istri dari sosok yang diduga memiliki hubungan rahasia dengan penyanyi tersebut.  Ia juga mengaku rumah tangganya hancur karena masalah tersebut.

Lewat akun @masnawati_masud dan @anca.masna, Masnawati Masud mengungkapkan keinginan untuk bertemu langsung dengan Melly Goeslaw. Ia juga menyertakan cuplikan berita dari portal media online yang sempat memberitakan isu perselingkuhan tersebut.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dalam unggahannya tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan usahanya untuk menghubungi istri Anto Hoed tersebut lewat berbagai cara, mulai dari direct message (DM) Instagram hingga menghubungi manajer sang artis untuk meminta bertemu dengannya. Meski demikian, ia mengatakan bahwa Melly Goeslow sama sekali tidak merespon.

Baca Juga :   DO EXO Tampil Beda di Drama Bad Prosecutor

“Dari awal niat gue baik Mel, gue udah berusaha DM lo dan WA manager lo. Tolong jangan paksa gue untuk frontal bicara yang tidak pantas orang dengar,” tambah Masnawati Masud.

Tak sampai disana, Masnawati juga menyebut bahwa penyanyi tembang ‘Jika’ tersebut merupakan sosok yang menyebabkan hubungannya dengan sang suami hancur. Ia juga mengaku telah diceraikan secara tidak baik-baik.

“Lo emang bukan wanita ganjen Mel, tapi lo pemicu keretakan rumah tangga gue sampe gue diceraikan dengan tidak baik,” ujar Masnawati Masud.

Harapannya, dengan ia meminta secara terbuka lewat postingan media sosial, bisa mempertemukannya dengan Melly Goeslow nantinya.

“Saya berharap dengan kekuatan media sosial setidaknya bisa mempertemukan orang biasa seperti saya dengan orang yang terkenal punya power seperti Melly Goeslaw,” tutup Masnawati Masud.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai hal ini dari Melly Goeslow. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *