Isu Perselingkuhan Melly Goeslow Mencuat Kembali Setelah 15 Tahun

Suryamedia.id – Isu perselingkuhan penyanyi Melly Goeslow pada 15 tahun yang lalu kembali mencuat di permukaan. Sebelumnya, Melly Goeslaw diisukan berselingkuh dengan seorang polisi.

Kabar ini kembali muncul setelah munculnya postingan oleh seorang wanita bernama Masnawati Masud, mantan istri dari sosok yang diduga memiliki hubungan rahasia dengan penyanyi tersebut.  Ia juga mengaku rumah tangganya hancur karena masalah tersebut.

Lewat akun @masnawati_masud dan @anca.masna, Masnawati Masud mengungkapkan keinginan untuk bertemu langsung dengan Melly Goeslaw. Ia juga menyertakan cuplikan berita dari portal media online yang sempat memberitakan isu perselingkuhan tersebut.

“Mel gue harap lo punya nyali untuk berani bertemu dengan gue. Jangan ngandelin jurus diam lo seperti 15 tahun yang lalu. Jangan lagi lo jadiin laki lo tameng untuk temuin gue, karena ini urusan kita berdua,” tulis Masnawati Masud dalam unggahannya tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan usahanya untuk menghubungi istri Anto Hoed tersebut lewat berbagai cara, mulai dari direct message (DM) Instagram hingga menghubungi manajer sang artis untuk meminta bertemu dengannya. Meski demikian, ia mengatakan bahwa Melly Goeslow sama sekali tidak merespon.

Baca Juga :   Will Smith Raih Penghargaan Aktor Terbaik di BET Award

“Dari awal niat gue baik Mel, gue udah berusaha DM lo dan WA manager lo. Tolong jangan paksa gue untuk frontal bicara yang tidak pantas orang dengar,” tambah Masnawati Masud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *