Jadi Penyebab Isu Cerai, Teuku Ryan Ungkap Alasan Ria Ricis Tak Hadiri Wisudanya

Suryamedia.id – Rumah tangga youtuber Ria Ricis tengah diterpa isu miring. Banyak yang menganggap hubungan keduanya retak hingga dirumorkan cerai oleh netizen.

Diketahui, rumor ini muncul setelah Ria Ricis tidak tampak pada momen wisuda Teuku Ryan, suaminya. Acara wisuda tersebut sebenarnya digelar pada Selasa kemarin, tanggal 21 November 2023.

Sebelumnya, Ria Ricis dan Moana tampak memberikan semangat kepada Ryan saat melakukan sidang tesis. Adik Oki Setiana Dewi itu pun mengantar Ryan mendaftar S2 sebelum menikah.

Teuku Ryan kemudian memberikan pernyataan lewat wawancara yang dibagikan di media sosial Instagram. Ia mengatakan bahwa istrinya tersebut sedang berada Yogyakarta karena kepentingan kontrak pekerjaan. Dengan itu pula, ia sekaligus menampik isu miring terkait isu rumah tangga mereka.

“Video call (Ricis) mungkin setelah ini ya. Karena Bu Icis lagi syuting dan karena kontrak jadi enggak bisa izin sembarangan. Dan syutingnya jauh di Jogja,” kata Teuku Ryan, dilansir dari Suara.com.

Meski Ricis absen, acara wisuda Ryan sebenarnya dihadiri oleh keluarganya, juga keluarga Ria Ricis. Ada putrinya yang bernama Moana, orangtuanya dari Aceh, ibu Ria Ricis, serta beberapa anggota keluarga hadir di acara tersebut.

Baca Juga :   Didukung Keluarga, Teuku Ryan Optimis Rumah Tangga dengan Ria Ricis Bisa Bertahan

Sementara itu, Ria Ricis disebut akan kembali ke Jakarta pada awal Desember mendatang.

“Sedih lah pasti karena istri saya saat ini enggak dateng. Karena kerja. Jadi saya mohon doanya aja untuk kelancaran semuanya,” tambah Teuku Ryan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *