Raffi Ahmad Jadi Presenter Paling Ngetop di Ajang SCTV Awards 2023

Suryamedia.id – Raffi Ahmad jadi presenter paling ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards 2023. Acara ini sukses digelar pada Rabu malam kemarin pada tanggal 22 November 2023. Gelaran tersebut merupakan kali ke-23 program tahunan tersebut diadakan lewat saluran nasional SCTV.

Program tersebut sekaligus menjadi acara untuk mengapresiasi kinerja public figure, khususnya para artis yang telah berkecimpung untut turut meramaikan dunia hiburan Indonesia.

Pada acara tersebut, Raffi Ahmad berhasil menjadi pemenang kategori presenter paling ngetop untuk tahun 2023, mengalahkan sejumlah nama lainnya yang juga dimasukan ke dalam nominasi.

Setelah mendapatkan piala tersebut, presenter berusia 36 tahun tersebut mengaku tak menyangka masih bisa mendapatkan penghargaan tersebut. Menurutnya, kemenangan yang ia dapatkan pada ajang SCTV Awards 2023 tersebut menjadi apresiasi yang tak ternilai.

“Nggak nyangka umur segini dengan jenjang karier masih dikasih piala itu merupakan apresiasi yang tak ternilai harganya,” ungkap Raffi Ahmad, dilansir dari TribunNews.

Dalam kesempatan yang sama pula, Raffi sempat menceritakan pengalamannya selama menjadi presenter di dunia hiburan selama bertahun-tahun. Ia mengaku membutuhkan jam terbang yang panjang untuk mencapai titik sekarang ini.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Jadi Model Erigo di New York Fashion Week

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina tersebut mengatakan bahwa seorang presenter perlu mengembangkan kemampuan improvisasi. Karena, skrip yang diberikan biasanya hanya berupa poin-poinnya saja yang terdiri dari beberapa baris saja.

“Terkadang jadi host TV itu harus pintar-pintar improvisasi, skripnya hanya dua garis tapi bisa kita panjang-panjangin,” jelasnya.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga bicara soal tantangan saat harus memandu acara. Meski tidak mudah, presenter dinilai harus selalu siap dalam setiap situasi. Sehingga, semua kendala bisa diatasi dengan baik.

“Kadang suara habis, jadi nggak segampang yang kita lihat di depan TV,” terangnya lebih lanjut.

Pihaknya juga merasa bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut. Raffi Ahmad pun tak memungkiri bahwa separuh hidupnya adalah menjadi seorang pembawa acar.

“Perjalanan yang luar biasa buat saya juga yang alhamdulilah bisa menjadikan saya sampai sekarang. Ada di sini juga karena separuh perjalanan hidup saya ya jadi host,” katanya.

Dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2023 kali ini ada 11 kategori yang diperebutkan. Di antaranya yakni ada aktor utama paling ngetop, aktris utama paling ngetop, hingga presenter paling ngetop. (*)

Baca Juga :   Nikita Mirzani Cibir Najwa Shihab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *