Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Bagikan Status dari Instagram

Suryamedia.id – WhatsApp bakal luncurkan pembaruan yang memungkinkan pengguna dapat memposting status dari Instagram. Fitur ini bersifat opsional dan akan tersedia dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang melalui program beta di Google Play Store.

Opsi ini nantinya terletak di bawah Pengaturan → Privasi → Status → Bagikan pembaruan status saya. Saat ini, WhatsApp juga mengerjakan fitur posting yang ditingkatkan agar kompatibel dengan Instagram, yang dijadwalkan untuk rilis di masa mendatang.

Disebutkan bahwa pembaruan fitur ini membantu pengguna menghemat waktu dan meningkatkan keandalan, serta konsistensi posting konten di WhatsApp dan Instagram, dilansir dari Gulf Times.

Karena bersifat opsional, pengguna bisa memutuskan apakah mereka ingin mempostingnya atau tidak. Dengan ini, pengguna juga dapat melakukan tindakan dalam satu langkah, dibanding harus memposting konten yang sama secara terpisah. Efisiensi dalam integrasi ini dapat mempermudah pengguna untuk berinteraksi dengan audiens di kedua platform.

Pada versi beta sebelumnya, tampaknya platform tersebut sedang mengembangkan fitur opsional terkait publikasi pembaruan status secara otomatis melalui Facebook Stories. Peningkatan ini menyederhanakan proses pembaruan status seseorang di berbagai aplikasi, sehingga membantu pengguna menghemat waktu jika ingin memposting konten melalui Facebook. (*)

Baca Juga :   Mudah dan Praktis, Berikut Cara Buat Desain CV Lewat Canva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *