Jadi Kata yang Paling Banyak di Cari Menurut Google Year In Search 2023, Ini Arti kata Pick Me

Suryamedia.id – Kata pick me kerap kali digunakan di media sosial. Bahkan, kata ini menjadi salah satu kata yang paling banyak dicari menurut Google Year In Search 2023 di Indonesia.

Pick me sendiri merupakan istilah populer yang digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berusaha membuat orang lain terkesan dengan keunikannya. Mereka ingin orang lain berpikir bahwa dirinya berbeda dari yang lainnya.

Sementara itu, Amy Rosenbluth, salah seorang pakar lulusan Ilmu Politik dan Pembangunan Internasional dari McGill University menjelaskan adanya fenomena pick me girl, termasuk faktor internalized misogyny. Seorang pick me girl memiliki keinginan untuk menjauhkan diri dari stereotipe wanita tradisional yang dianggap terlalu umum dan tidak eksklusif.

Secara umum, internalized misogyny merupakan suatu cara untuk menggambarkan wanita yang juga mempunyai pemahaman seksisme dan perilaku kebencian terhadap sesama. Mereka percaya akan terlihat superior jika menjauhkan diri dari gambaran umum tersebut. Selain itu, sikap ini juga didorong oleh keinginan untuk terlihat unik dari orang lainnya.

Baca Juga :   Di Balik Gambar Kapal Pinisi di Laman Utama Google Search

Ciri orang pick me

Berikut beberapa ciri-ciri orang yang disebut sebagai pick me girl;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *