Korban Kasus Pencurian Bus Rosalia Indah Lebih dari Satu Orang, Korban Siap Ajukan Gugatan Jika Tak Ada Solusi

Suryamedia.id – Warganet masih menyoroti kasus pencurian di bus Rosalia Indah. Sejak viral beberapa hari yang lalu, satu per satu korban turut membagikan pengalaman tidak menyenangkan yang serupa di media sosial X (sebelumnya Twitter).

Viralnya kasus ini berawal sejak pemilik akun X @Widino menceritakan pencurian yang dialaminya saat naik bus Rosalia Indah dalam perjalananannya dari Wonosobo ke Ciputat. Ia mengaku kehilangan iPad dan charger, yang diganti dengan sebuah buku.

“Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku,” tulisnya dalam cuitan di X.

Postingannya tersebut kemudian ramai ditanggapi oleh netizen hingga mendapat lebih dari 20 ribu repost dan 4 ribu komentar. Topik bus Rosalia Indah sendiri trending di X dengan 30 ribu lebih cuitan.

Mengalami nasib yang sama, beberapa korban juga turut membagikan pengalaman tidak menyenangkan setelah menaiki bus tersebut. Para korban mengaku kehilangan laptop dan ponsel dengan modus yang sama.

Baca Juga :   Cukup Mudah, Berikut Dokumen yang Harus Dipenuhi untuk Perpanjangan SKCK di MPP Pati

“Salatiga – jakarta, berangkat sabtu 19 november 2022 jam 19.30 Bis super top 122, Laptop saya hilang dan dituker dengan ini. Banyak data yang diperlukan untuk tugas akhir menjadi hilang,” tulis @arsitekmudaa.

“LAPTOP KU DICURI DI BUS ROSALIA INDAH! Aku turun di pool ciputat baru sekitar jam 3 pagi dengan kondisi resleting tas dikasih lem (pict 2). Disana aku sama mama ku nunggu mas ku jemput sampai jam 4. Aku masih coba buka tasnya dengan pikiran positif, belum ngira kalo ini pencurian,” curhat akun @dftfexxo dengan melampirkan gambar tas dan buku.

“Lur, untuk teman-teman semua yang biasa PP Sby-Solo-Jogja, naik @rosaliaindah.official hati-hati. Saya baru saja tadi malam kemalingan laptop. Beberapa bulan lalu ada teman satu kantir kemalingan laptop juga, nomor lambung armadanya sama pula,” imbuh @NovaTalenta membagikan tangkapan layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *