10 Tahun Berkiprah di Bisnis Kuliner Indonesia, Carl’s Jr Tutup Per 31 Desember

Suryamedia.id – Restoran cepat saji yang memiliki andalan menu Burger, Carl’s Jr akan menutup seluruh gerai di Indonesia per 31 Desember 2023. Bisnis kuliner di bawah Mahadasha Group tersebut mengakhiri kiprahnya di Tanah Air setelah 10 tahun berjalan.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda,” tulis Carl’s Jr lewat unggahannya di media sosial.

“Kami bangga dapat menyajikan burger panggang yang ikonik di Indonesia selama 10 tahun di bawah Mahadasha Group. Namun sayangnya, kami harus mengakhiri perjalanan (berhenti beroperasi) pada 31 Desember 2023,” lanjut pihak Carl’s Jr.

Carl’s Jr merupakan restoran waralaba berasal dari California, AS. Bisnis franchise ini didirikan sejak 17 Juli 1941 silam. Sementara gerai pertamanya di Indonesia baru dibuka di tahun 2014 silam di dibuka di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, Banten

Dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia, hak eksklusif waralaba tersebut dipegang oleh PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha) dan beroperasi di bawah salah satu unit bisnis Mahadasha, PT Generasi Mutiara Bangsa.

Baca Juga :   Mitos Konsumsi Teh Hijau Dapat Turunkan Berat Badan

Sejak pendiriannya, Carl’s Jr telah membuka banyak gerai, termasuk di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *