Respon Najwa Shihab Dapat Pelecehan dari Komika Felix Seda, Minta Lebih Bijak Saat Melontarkan Candaan

Suryamedia.id – Viral di media sosial, Najwa Shihab mendapat pembelaan dan dukungan dari netizen. Sebelumnya, jurnalis Indonesia tersebut sempat mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu komika bernama Felix Seda.

Menjadi tamu di satu acara pada Selasa, (23/1/2024) kemarin, komika tersebut melontarkan lelucon yang sifatnya sensitif. Guyonan yang diucapkan tersebut dinilai tidak sopan dan merendahkan harga diri perempuan.

“Mbak Nana pake bajunya putih-putih kayak kasur saya dan jadi pengen saya tidurin,” kata Felix Seda pada acara tersebut.

Imbas perkataannya tersebut, Felix mendapat kecaman dari netizen di media sosial. Ia juga sempat dituntut untuk melakukan klarifikasi dan permintaan maaf oleh panitia acara secara pribadi kepada Najwa Shihab.

Menanggapi hal tersebut, Najwa Shihab memilih jalur damai dan muncul di video permintaan maaf Felix Seda. Pihaknya memberikan saran kepada sang komika agar lebih bijak dalam membuat materi lawakan.

Menurutnya, beberapa candaan cerdas bisa disampaikan dan diterima oleh publik tanpa harus merugikan orang lain.

Baca Juga :   Aktor Gong-Myung Siap Bintangi Drama Korea Selepas Wamil

“Ya mudah-mudahan bisa lebih sensitif dalam memilih jokes gitu ya,” ujar Najwa Shihab.

“Mudah-mudahan bisa terus belajar dan pengalaman ini bisa jadi bahan untuk bisa reflektif menjadi komika yang cerdas dalam memilih lawakan, lebih sensitif dan juga bisa memperbaiki diri,” imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Felix Seda sendiri telah mengungkapkan permintaan maafnya lewat video yang diunggah ke media sosial Instagramnya.

“Saya Felixius Juang Seda, mau meminta maaf kepada Mbak Najwa Shihab terkait gombalan saya,” kata Felix Seda.

Najwa Shihab pun mengaku memaafkan asal apa yang terjadi sebelumnya dijadikan pembelajaran untuk ke depannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *