Cici Tegal Buat Konten YouTube dengan Bantuan AI

Suryamedia.id – Jarang muncul di layar kaca, Cici tegal kini geluti bisnis konten digital di YouTube. Ia juga mengaku mendapat bantuan AI atau Artificial Intelligence untuk membuat kontennya tersebut.

“Aku sekarang lagi banyak online, lagi mau bikin channel YouTube banyak tapi tanpa suara aku, tanpa muka aku, sekarang udah ada ChatGPT, udah ada AI,” kata Cici Tegal, dikutip dari DetikHot.

Menurutnya, AI kini bisa mempermudah pembuatan video, juga mempercepat prosesnya. Ia mengaku bisa membuat video hingga 10 hanya dalam sehari saja dengan bantuan teknologi. Selain itu, ia juga dibantu oleh timnya yang ahli di bidang editing.

“Jadi sekarang bikin video amat sangat mudah dengan teknologi itu, sehari bisa bikin 10 bahkan, dengan kita cuma di depan laptop aja,” katanya lagi.

“Kebetulan aku dibantu sama anaknya temen aku, ada tim di belakang buat yang edit. Tim juga bantu bikin konten apa aja walaupun kepalanya aku,” sambungnya.

Cici Tegal mengaku fokus kontennya pada ilmu keagamaan dan ilmu pengetahuan. Ia juga berharap melalui kontennya tersebut dapat mengedukasi masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *