WhatsApp Akan Tambah Durasi Status Jadi 60 Detik

Suryamedia.id – WhatsApp disebut sedang menguji fitur baru untuk Status. Fitur ini memungkinkan pengguna mem-posting video berdurasi 60 detik lebih lama dari sebelumnya, yakni 30 detik saja. Dengan pembaruan durasi tersebut, kini pengguna bisa mengunggah video lebih panjang selama 1 menit.

Pemirsa perlu memperbarui aplikasi ke versi terbaru untuk mendapatkan akses ke fitur ini. Menurut WABetaInfo, fitur tersebut ada di WhatsApp versi beta terbaru (2.24.7.6) untuk Android. Namun, pengujian hanya dilakukan kepada pengguna secara terbatas, sehingga sejumlah penguji saja yang memiliki akses ke fitur video tersebut sebelum diperluas untuk semua pengguna.

Selain itu, untuk melihat status dengan durasi lebih panjang ini juga mengharuskan pengguna menggunakan WhatsApp versi terbaru.

Berasal dari perusahaan yang sama, Instagram juga memperpanjang batas waktu untuk video di Stories-nya dari 15 detik menjadi satu menit penuh, dan kini WhatsApp pun mengikuti langkah tersebut untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Perubahan ini memungkinkan pengguna untuk berbagi cuplikan kehidupan mereka yang lebih panjang dan membuat narasi yang lebih rumit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *