Selebgram Chika Chandrika Bersama Lima Temannya Ditangkap Polisi Setelah Pesta Ganja

Suryamedia.id – Selebgram Chika Chandrika yang sempat viral di TikTok ditahan oleh pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia bersama teman-temannya diringkus oleh polisi saat mengadakan pesta ganja di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (22/4/2024).

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras membenarkan keterlibatan selebgram tersebut. Menurut keterangannya, Chandrika tidak sendiri. Ia bersama kelima temannya yang berini sial AT, MJ, AMO, BB, dan HJ yang diketahui merupakan atlet e-sport.

“AT (24) perempuan, MJ (22) perempuan, AMO (22) laki-laki, inisial CK (20) perempuan, BB (25) laki-laki, HJ (27) laki-laki. Betul CK (Chandrika Chika),” terang AKP Rezka Anugras, dikutip dari Detik.

“Salah satu mungkin CK, selebgram. Salah satu HJ merupakan atlet e-sport,” imbuhnya.

Lebih lanjut, AKP Rezka juga menegaskan bahwa keenam orang yang disebutkan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka diketahui menggunakan rokok elektrik berisikan cairan ganja yang didapatkan dari pihak lainnya, yakni R yang masih buron.

Baca Juga :   David Beckham Idap OCD dan Alami Kecanduan Rasa Sakit

“Ini termasuk penyalahgunaan narkotika menggunakan modus baru. Untuk itu kami akan melakukan ungkap kasus berkaitan dengan adanya modus baru yang digunakan,” tuturnya lagi.

Chika Chandrika merupakan selebgram dan TikToker yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Influencer kelahiran 2003 tersebut mulai dikenal publik karena video joget Papi Chulo-nya di TikTok pada tahun 2020. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *