Viralkan Video Kontroversial, Robby Purba Minta Maaf

Suryamedia.id – Robby Purba unggah video permintaan maaf di media sosial setelah viralkan konten yang mengundang kontroversi. Sebelumnya, diketahui presenter tersebut membagikan video yang menampilkan seorang petugas keamanan memukul anjing di Plaza Indonesia.

Video tersebut kemudian menjadi sorotan netizen, hingga berujung pemecatan pada petugas keamanan bernama Nasarius itu. Namun, setelah diselidiki berdasarkan CCTV, ternyata Nasarius terpaksa memukul anjing untuk menyelamatkan anak kucing.

Alhasil, banyak netizen yang balik menyerang Robby Purba karena dianggap menyebarkan hoaks. Banyak orang mencaci karena membagikan berita tanpa mencari tahu kebenarannya, hingga berujung orang lain kehilangan pekerjaan.

Menanggapi komentar netizen, Robby Purba kemudian mengunggah video permintaan maafnya di media sosial. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mencari pembenaran.

“Aku tidak akan mencari pembelaan, aku tidak akan cari pembenaran, memang harusnya sejak awal ketika menyaksikan video klarifikasi dari handler. Seharusnya hati aku bisa lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari pembenaran dan juga pembelaan,” ucap Robby Purba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *