WhatsApp Bakal Punya Fitur Baru Context Cards

Suryamedia.id – WhatsApp disebut akan meluncurkan alat baru yang akan memberikan penjelasan tentang undangan grup yang menurut Anda masih asing. Fitur ini dinamakan dengan WhatsApp Context Cards.

Ini berarti, saat pengguna mendapat undangan bergabung dari pengguna WhatsApp lain yang belum dikenal, aplikasi akan menampilkan kartu konteks yang bertujuan memberi penjelasan mengenai latar belakang tentang grup.

Menariknya, tak hanya background grup, kartu ini juga akan memberikan alasan mengapa orang tersebut mengundang pengguna untuk bergabung. Context Cards ini juga mencakup rincian seperti tanggal pembentukan grup, ringkasan fokusnya, dan orang yang berada di balik pembentukannya.

Dengan fitur tersebut, pengguna bisa mengetahui alasan dibalik undangan ke grup, serta bisa mengira-ngira siapa saja yang akan masuk di dalamnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan keamanan pengguna, WhatsApp juga memberikan opsi untuk menolak, serta dapat melaporkan atau memblokir grup tersebut jika memberikan dampak negatif bagi Anda.

Kepala WhatsApp Will Cathcart membagikan berita tentang fitur tersebut hari ini di salurannya. Saat ini, fitur tersebut mulai diluncurkan dan mungkin bisa dinikmati dalam beberapa minggu ke depan. (*)

Baca Juga :   Spotify Akan Luncurkan Fitur Terjemahan untuk Konten Podcast dengan Bantuan AI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *