Pemuda di Semarang Menusuk Mantan Pacar Gara-Gara Cemburu

Foto: Pengungkapan kasus Ali yang nekat menusuk mantan pacar karena cemburu/Suryamedia.id

Semarang, Suryamedia.id – Akibat cemburu, seorang pria bernama Ali Shabana (18) nekat menusuk mantan pacar dan pacar baru mantan di Kelurahan Banbamkerep, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Pemuda tanggung itu menusuk dua sejoli itu karena cemburu mantan kekasihnya PA (17) telah memiliki kekasih baru bernama David Okta (19).

“Motifnya yang bersangkutan merupakan mantan pacar. Cemburu. Lalu mereka melakukan pertemuan. Korban menjelaskan bahwa korban sudah putus dan punya pacar baru. Mungkin komunikasi baik- baik. Tapi pelaku terbakar api cemburu,” ujar Kapolsek Ngaliyan Kompol Christian C Lolowang di Mapolsek Ngaliyan, Rabu (10/3/ 2021).

Chris menjelaskan, saat itu pelaku sedang dalam pengaruh minuman keras berjenis ciu sebelum akhirnya menusuk dua korbannya.

“Yang bersangkutan ini sudah dipengaruhi minuman keras kemudian saat cekcok melakukan penikaman kepada AP sebanyak 4 kali. Di lengan kanan, punggung belakang 3 kali. Lalu pelaku mengejar saudara David, kena tikaman di belakang 3 kali, paha sekali dan perut kanan sekali,” jelasnya.

Baca juga: Hampir Setahun Rusak, Jalan Lasem-Sale Belum Diperbaiki

Baca Juga :   Bea Cukai Jateng Amankan 720 Ribu Rokok SKM Ilegal

Akibanya, baik PA dan David mengalami luka tusukan dan harus menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini