Art Jakarta 2022 Kembali Digelar Setelah Lama Vacum

Ia juga menuturkan bahwa pemilihan lokasinya bagus dan sangat strategis di Jakarta, berada di tengah-tengah kota.

“Sebenarnya selama pandemi banyak peristiwa kesenian yang tertunda. Mereka punya kesempatan dan langsung ready. Mereka langsung full flash, saya sih sangat terkesan dengan konsistensi dan komitmen para tim,” ucap Hilmar Farid.

Pandemi memang telah memberi dampak negatif bagi pasar seni Indonesia. Padahal sebelum pandemi, pasar seni berjalan cukup baik dan Indonesia menjadi salah satu pasar terpenting di Asia.

“Tantangan bukan hanya COVID-19 tapi juga digitalisasi. Kita belum tahu masa depan seni kayak gimana. Masih belum tahu bentuknya, tapi saya kira teman-teman pelaku seni siap dengan tantangan tersebut,” kata Hilmar Farid.

Art Jakarta 2022 pun menjadi peluang besar kepada para seniman untuk berkarya, dan galeri seni-kolektor untuk berjumpa dan memperjualbelikan karya seni mereka.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan, bisa datang di Hall A dan B, Jakarta Convention Center (JCC) mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB. Acara ini akan diselenggarakan hingga Minggu besok. Harga tiket masuknya yaitu Rp 150 ribu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *