Perempuan Gantung Diri di Tangerang Selatan

Suryamedia.id – Artikel ini tidak ditujukan untuk dijadikan rujukan. Bagi pembaca yang mempunyai gejala depresi, disarankan untuk berkonsultasi pada psikiater, psikiolog, atau orang terdekat.

Seorang perempuan itemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

S (58) ditemukan tewas tergantung di kusen pintu kamar tidur rumah, pada Rabu (1/2). HH (34), anak korban menemukan jasad ibunya saat hendak buang air kecil.

“Penemuan mayat berawal dari saksi 1 (HH) selaku anak korban yang ingin buang air kecil ke toilet, lalu saksi 1 melihat keadaan korban telah menggantung di kusen pintu kamar tidur menggunakan tali tambang,” ujar Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangannya, dikutip dari Detik News, pada Rabu (1/2/2023).

Suami korban yang melihat itu pun langsung menghubungi Ketua RW.

Lebih lanjut, Galih mengatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Lalu saksi 1 memberi tahu Ketua RW di lingkungan korban tinggal, lalu Ketua RW di tempat korban tinggal menghubungi pihak kepolisian untuk mendatangi TKP (tempat kejadian perkara),” kata Galih.

Baca Juga :   Telkom Terapkan Tes Digital Mindset and Behaviour! Ini Penjelasannya

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia akibat menggantungkan dirinya di kusen kamar tidur menggunakan tali tambang karena ada gangguan kejiwaan,” ujarnya.

“Almarhumah tinggal bersama suami dan anaknya, menurut keterangan saksi 1 dan saksi 2, memang almarhumah mempunyai riwayat penyakit gangguan jiwa dan sering berobat jalan ke RSUD Tangerang Selatan,” imbuh dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *