Putuskan Berhijab Setelah Umrah, Zaskia Gotik Juga Ingin Belajar Jadi Istri dan Ibu yang Baik

Suryamedia.id – Setelah pulang umrah bersama anak dan suami, Zaskia Gotik mengaku dapat hidayah untuk berhijab. Penyanyi tanah air tersebut juga sudah merasa nyaman saat memakai kerudung dan menutup aurat.

“Kemarin umrah sama Aqila dan suami, terus dengar-dengar ceramah. Alhamdulillah Allah kasih hidayah mungkin ya, jadi kayak nyaman gitu,” ungkap Zaskia Gotik, dikutip dari DetikHot.

Ia juga turut merasakan cobaan untuk tetap istiqomah, terutama terkait nasib karirnya di industri hiburan dan penyanyi dangdut. Namun, pada akhirnya Zaskia Gotik menyadari bahwa datangnya rezeki telah diatur oleh Allah SWT. Apalagi, jika niatnya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Di luar orang (bilang), ‘Kok sayang banget. Neng nyanyinya bagaimana?’ Ah semua yang mengatur Allah, rezeki apa pun itu sudah Allah yang ngatur. Jadi Neng menyerahkan semuanya sama Allah apa pun yang akan terjadi ke depannya, Neng serahkan semua sama Allah,” tutur istri Sirajuddin Mahmud Sabang tersebut.

Selain itu, dengan memutuskan berhijab, Zaskia Gotik mengaku siap untuk berproses dan belajar lebih banyak lagi tentang agama, utamanya untuk menjadi pribadi, istri, dan ibu yang baik.

Baca Juga :   Bocoran Cerita One Piece 1048 yang Wajib Kamu Tahu

“Masih belajar sih, masih banyak yang harus dipelajari jadi orang lebih baik karena kita nggak pernah tahu ke depan bagaimana. Jadi penampilan kayak gini, Neng masih banyak belajar, masih banyak kurangnya, masih proseslah,” kata Zaskia Gotik.

“Mudah-mudahan doain saja, mudah-mudahan Neng selalu istikamah. Pengin jadi orang yang lebih baik lagi insyaallah,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *