Tentang Monash University, Almamater Artis Iqbaal Ramadhan Hingga Punya Cabang di Indonesia

Suryamedia.id – Baru kemarin, (13/12/2023), Iqbaal Ramadhan membagikan momen kelulusannya dari Monash University di media sosial. Ia berhasil lulus setelah kurang lebih 4 tahun mengenyam pendidikan di kampus tersebut sejak tahun 2019. Diketahui, Iqbaal melanjutkan studinya di Monash University jurusan Media Komunikasi.

“Alhamdulillah #lulusbro,” tulis Iqbaal singkat pada postingan Instagramnya.

Monash University sendiri menjadi salah satu kampus bergengsi di Australia dan dunia. Perguruan tinggi tersebut didirikan sejak 1958 silam, di Melbourne, Australia. Namanya sendiri diambil dari insinyur, sekaligus pemimpin militer dan administrator publik bernama Sir John Monash.

Kini, Monash university menjadi salah satu universitas yang diminati oleh para akademisi, baik di Australia maupun dunia dan menjadi universitas terbesar di Australia.

Selain itu, tempat ini juga menjadi universitas top 100 dunia. Di akhir 2022 silam, Monash University berhasil menempati urutan ke-44 secara global dalam Times Higher Education (THE) World University Rankings 2023 dan menduduki peringkat ke-57 secara global dalam QS World University Rankings 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *