Lewat Postingan Instagram, Ivan Gunawan Umumkan Bakal Tinggalkan Indonesia Sementara Waktu

Suryamedia.id – Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan bakal tinggalkan Indonesia sementara waktu. Hal ini diumumkan lewat akun sosial medianya baru-baru ini, menginforkan bahwa dirinya kemungkinan akan terbang ke negara lain sekitar minggu depan.

“Enggak sabar deh minggu depan aku sudah enggak di Indonesia lagi, aku akan meninggalkan Indonesia,” ungkap Ivan Gunawan, pada Selasa (23/1).

Ivan Gunawan belum membocorkan negara yang akan dituju, serta tidak juga menjelaskan alasannya pergi ke luar negeri. Presenter tersebut hanya berpesan kepada penggemarnya untuk tidak rindu dan bisa menonton konten-kontennya lewat media sosial.

Meski demikian, Ivan menyatakan bahwa kepergiannya tersebut hanya sementara waktu.

“Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya. Kalian masih bisa lihat aku di TikTok dan Instagram. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, desainer tersebut juga menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen.

“Teman-teman yang nonton video ini, aku minta maaf kalau punya salah. Buat netizen-netizen, akibat dari perbuatan aku yang buat kalian bete,” ucap Ivan Gunawan melanjutkan

Baca Juga :   Prilly Latuconsina Ungkap Obrolan dengan Reza Rahardian Lewat Tren TikTok, Warganet Heboh

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Ivan Gunawan mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Lewat salah satu episode acara talk show yang dipandu Ivan Gunawan, KPI menilai bahwa presenter tersebut mengenakan pakaian yang menyerupai perempuan.

Ivan Gunawan juga sempat menjelaskan bahwa busana tersebut sempat menjadi tren di era 1990-an. Namun, pada akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dari acara tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *