Threads Akan Adopsi Fitur Trends di Aplikasi

Suryamedia.id – Sosial media berbasis teks milik Meta, Threads akan mengadopsi fitur Trends yang memungkinkan pengguna mengetahui topik yang sedang ramai dibicarakan di platform tersebut. Hal ini telah dikonfirmasi oleh kepala Instagram, yakni Adam Mosseri yang mengatakan bahwa fitur tersebut saat ini sedang dikerjakan.

“Kami sedang berupaya untuk memunculkan fitur Trends,” ungkap Mosseri saat membalas komentar seorang pengguna.

Fitur Trends sendiri dipercaya akan meningkatkan nilai kompetitif di pasar, khususnya dalam hal menyediakan akses terhadap berita dan informasi yang lebih real-time.

Akhir-akhir ini, pengguna melaporkan bahwa algoritma aplikasi pada ‘For You’ memprioritaskan pembuat konten dan postingan dari orang-orang yang tidak mereka ikuti. Selain itu, pengguna mengeluh bahwa Threads merekomendasikan konten berkualitas rendah, meski menurut perusahaan akhirnya diperbaiki.

TechCrunch sebelumnya melaporkan bahwa Threads sedang mengerjakan Trends pada Oktober 2023 yang lalu setelah pengguna Threads melihat fitur tersebut dalam tangkapan layar yang diposting secara tidak sengaja oleh seorang karyawan Instagram. Pada saat itu, fitur tersebut menyertakan daftar topik yang sedang tren serta berapa banyak ‘utas’ yang aktif mendiskusikan topik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *