Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Jadwal Sidang Pertama Sudah Ditentukan

Suryamedia.id – Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan negeri (PN) Jakarta melalui kuasa hukumnya. Gugatan tersebut telah terdaftar pada Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL tanggal 11 Juni 2024.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Humas II PN Jakarta Selatan T. Marbun. Pihaknya juga mengatakan sidang perceraian telah ditentukan, yakni pada 9 Juli 2024 mendatang.

“Iya, benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah),” kata T. Marbun, dikutip dari CNN Indonesia.

“Majelis hakim telah menentukan jadwal persidangan pada 9 Juli dan kami juga akan melakukan pemanggilan terhadap penggugat atau kuasa hukumnya, juga kepada tergugat,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang membenarkan bahwa ada problema rumah tangga yang dialami oleh kliennya tersebut.

“Semua (rumah tangga) pasti ada masalah. Dari bahasa tubuhnya Sarwendah kelihatan kan,” terang Minola.

“Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka. Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut,” terangnya lagi.

Baca Juga :   Dalam Gugatan Cerai, Ruben Onsu Tidak Tuntut Hak Asuh dan Harta Gono-gini

Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah setelah melewati 11 tahun rumah tangga sejak menikah tahun 2013 yang lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *