Cha Eun Woo dan Han So Hee Tampil Bak Tokoh Webtoon dalam The Villainess Is A Marionette

Suryamedia.id – Proyek The Villainess is A Marionette menggandeng Cha Eun Woo dan Han So Hee untuk tampil dalam versi dramatisasi webtoon tersebut.

The Villainess is A Marionette sendiri merupakan webtoon dengan genre fantasi bertema kerajaan yang menjadi populer dalam platform baca Kakao Webtoon.

Dalam poster yang dirilis di media sosial, keduanya tampil dengan visual memukau. Baju hingga riasan mereka mendukung dan dibuat mirip dengan karakter webtoon-nya. Hal ini membuat Cha Eun Woo dan Han So Hee terlihat benar-benar seperti tokoh webtoon aslinya.

Cha Eun Woo tampil sebagai karakter Duke Kidrey. Yaitu seorang Duke yang nantinya akan membantu Putri Kayena untuk melepaskan diri dari kontrol kakaknya yang jahat.

“Poster visual terbaik. Pemeran pertama telah terungkap. ‘Aku ingin melindungimu’,” tulis Kakaopage dalam akun Twitter, pada Selasa, 27 September 2022.

Sedangkan Han So Hee bertransformasi menjadi karakter Putri Kayena. Yaitu seorang putri kerajaan yang hidupnya dikendalikan penuh oleh kakak laki-lakinya bernama Pangeran Recep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *