Daftar Lengkap Harga Tiket Fan Meeting Cha Eun Woo

Suryamedia.id – Aktor Korea Selatan Cha Eun Woo akan mengadakan menyapa penggemar Indonesia melalui fan meeting yang digelar di Jakarta pada 23 Juli 2022.

Fan meeting akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta dengan tema Cha Eun Woo ‘2022 Just One 10 Minutes’.

Ada lima kategori tiket yang dijual sesuai dengan seat plan yang disediakan. Kategori tersebut diantaranya Lumos, Royal Ground, Royal Tribune, Centrum Retro, dan Retro Restricted.

Detail harga untuk masing-masing kategori adalah sebagai berikut.

Pertama kategori Lumos dengan harga Rp2,7 juta. Pembeli tiket kategori ini akan mendapatkan akses Hi-Bye, lanyard eksklusif akses Hi-Bye, kesempatan memenangkan 1 dari 100 press conference pass, kesempatan memenangkan 1 dari 150 signed photocard, poster A3 resmi acara, dan photocard eksklusif edisi [Starry Caravan] in Jakarta.

Kedua, kategori Royal dengan harga Rp2,1 juta. Pembeli akan mendapat kesempatan memenangkan 1 dari 100 press conference pass, kesempatan memenangkan 1 dari 50 signed poster (poster bertanda tangan), kesempatan memenangkan 1 dari 150 signed photocard (photocard bertanda tangan), dan poster A3 resmi acara, photocard eksklusif edisi [Starry Caravan] in Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *