Cara Mudah Mengencangkan Lengan Menggelambir

Suryamedia.id – Lemak yang menggelambir di lengan tentu mengganggu penampilan dan membuat tidak percaya diri. Namun, jangan khawatir, kamu dapat melakukan cara ini untuk mengencangkan lengan yang dapat dilakukan di rumah.

Diimbangi dengan olahraga teratur dan mengonsumsi makanan sehat, maka berat badan ideal akan tercapai. Namun, untuk mengencangkan bagian tubuh tertentu maka diperlukan olahraga yang khusus. Jika ingin mengencangkan lengan maka harus melakukan Gerakan yang melatih otot bisep dan trisep.

Kamu hanya melakukan berbagai gerakan ini selama 10 menit secara rutin setiap hari. Pastikan untuk melakukan pemanasan dan pendinginan masing-masing selama lima menit sebelum dan sesudah melakukan latihan inti.

  • Push-up

Gerakan push up dimulai dengan memosisikan tubuh menjadi telungkup dengan kedua telapak tangan menyentuh lantai dan jari tangan menghadap ke depan. Kemudian angkat tubuh dengan meluruskan lengan, dengan telapak tangan tetap datar menyentuh lantai.

Kaki juga harus lurus dan lutut tidak menyentuh lantai. Usahakan posisi tubuh sejajar dan lurus dari kepala hingga tumit. Kemudian turunkan tubuh dengan menekuk siku sampai ketinggian dada sekitar 5 sentimeter di atas lantai. Ulangi gerakan ini 10 hingga 15 kali.

  • Close-grip wall push up (push up di dinding)

Berdiri di depan dinding dengan lengan lurus ke depan menyentuh dinding. Dekatkan tubuh ke arah dinding dengan menekuk siku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *